Sunday, December 18, 2016

Tips Agar Blog Disukai Oleh Google

Tips Agar Blog Disukai Oleh Google -  Banyak diantara blogger lain yang banyak di approve oleh google adsense. Tahukah kamu bahwa sebelum diterimanya blog oleh google adsense perlu kamu ketahui bahwa ada blog yang disukai oleh google. Apa saja kriteria yang disukai oleh google dan tips supaya google senang dengan blog kita.

wallpaper-google
Wallpaper Google
Google merupakan mesin pencari populer diantaranya ada web browser atau mesin pencari Google Chrome. Perlu kita ketahui bahwa mesin pencari ini sangat keren dan mereka bisa mencari keyword secara cepat dalam waktu yang sangat singkat. Ada beberapa kriteria tips agart blog disukai oleh google agar blog kamu menjadi blog paling populer di mesin pencarian.

Baca Juga :

Berikut merupakan tips agar blog disukai oleh google:

  1. Kesederhanaan
    Kesederhanaan bisa dapat membuat para pembaca menjadi lebih nyaman saat membaca suatu artikel dari blog yang kamu sajikan. Berikanlah desain pada blog yang tidak terlalu ramai pada blog seperti widget selain widget wajib yang harus ada pada blog.
  2. Widget Wajib
    Widget Wajib adalah widget yang harus ada pada tampilan blog kamu. Seperti apa widget wajib itu ? widget wajib ini meliputi Widget Popular Post, Widget Recent Post, Labels, Archive, Follow By Email kira-kira seperti itu widget wajib yang harus ada pada blog.
  3. Kerapihan Tata Letak
    Kerapihann Tata Letak merupakan suatu hal yang harus ada pada desain blog terutama pada kerapihan tata leta widget maupun letak-letak element blog lainnya. Penyusunan yang rapih akan menarik para pembaca agar pembaca menjadi lebih nyaman di blog kamu.
  4. Tidak Ada Iklan Pop Up
    Iklan Pop Up biasa digunakan pada blog download yang sudah sering ditolak oleh google adsense karena mereka lebih memilih alternatif penghasil dolar lainnya yang masih banyak menyediakan. Karena iklan pop up ini sangat mengganggu para pembaca artikel blog ketika mengklik link atau tulisan di blog malah keluar iklan pop up.
Sekian artikel tentang Tips Agar Blog Disukai Oleh Google semoga blog kamu lebih disukai dengan 4 kriteria rekomendasi diatas dari Manseo dan semoga blog kamu menjadi lebih bermanfaat bagi para pembaca yang berkunjung ke blog kamu.


Lihat Template Blog Ini :

2 comments

Hanya saja sekarang template banyak yg menggunakan jenis magazine.. Alhasil banyak widget yg digunakan pada blog..sehingga mengabaikan kerapian pada blog dan membuat loading blog menjadi lebih berat dr yg sebelumnya....apalagi jika ditambahi dengan iklan popup... Hehehe

Nice infonya, semoga semakin bermanfaat lagi untuk ke depannya


EmoticonEmoticon